Rekomendasi Anime dengan Ending Menikah - ClowYi -->

Rekomendasi Anime dengan Ending Menikah




Banyak para pecinta anime yang gemar dengan genre romance,genre yang dipenuhi dengan adegan yang bakal bikin kalian senyum-senyum sendiri,menangis sendiri dan tertawa sendiri.
Biasanya anime bergenre seperti ini selalu mempunyai ending yang mengantung seperti hanya diperlihatkan bahwa mereka akhirnya bersama,namun tidak diperlihatkan bagaimana kelanjutannya.

Karena itulah saat ini gau bakal kasih kalian sebuah list rekomendasi anime yang isinya adalah anime dengan ending yang bahagia yang tidak lain adalah menikah.

Berikut adalah listnya :

1.Itazura na Kiss



Ulasan

Apa jadinya kalo kalian harus tinggal dengan orang yang sudah menolak cinta-mu mentah-mentah ?.Yup disini lo bakal dikasih tau gimana rasanya kayak gitu,walau bakal penuh dengan pertengkaran diawal tapi akan ada kepercayaan diakhirnya.Dan disini kalian bakal dikasih sebuah penegasan bahwa memang jodoh tidak akan kemana.



2.Daa! Daa! Daa!



Ulasan

Dua orang pasangan muda disatukan dalam sebuah rumah setelah kedua orang tua mereka sibuk atas pekerjaannya masing-masing.Suatu waktu tiba-tiba muncullah seorang bayi yang ternyata adalah seorang alien,mau tidak mau mereka harus mengurusnya dan dari sinilah benih-benih cinta antara kedunya mulai tumbuh.Komiknya pernah terbit nih di Indonesia,ada yang pernah baca ?.



3.Inuyasha



Ulasan

Buat kalian pasti gak percaya ama yang satu ini,soalnya sebagian pasti cuman pernah nonton nih anime setengah cerita soalnya keburu gak ditayangin lagi di TV.Yah ternyata nih anime punya ending yang membahagiakan buat para penggemarnya,ya akhirnya kedua pasangan lain dunia ini akan menikah di endingnya.


4.Nogizaka Haruka no Himitsu



Ulasan

Buat kalian yang mau nonton nih anime sebaiknya jangan berharap buat dapet cerita yang sangat romantis dari anime ini.Soalnya nih anime punya juga genre lain yang lebih menonjol tapi masih bikin nyaman buat kalian tonton kok.Dan endingnya sendiri memang gak udah di kasih clue dari beberapa episod sebelumnya.


5.Amagami SS




Ulasan

Buat yang ini kayaknya kurang dapet romancenya kalo di anime,soalnya pake gaya pembagian rute di buat masing-masing chara jadi harus dipercepat ceritanya.Animenya sendiri punya 8 arc dengan enidng yang berbeda di setiap arcnya,dan hanya ada 2 arc saja yang berakhir dengan pernikahan.


6.Zero no Tsukaima



Ulasan

Anime bergenre harem ini kayaknya sedikit beda dengan anime genre harem lainnya,soalnya di nih anime si MC bakal milih salah satu dari banyaknya cewe yang ada disekelilingnya buat dijadiin sebagai perempuan yang dicintainya.Endingnya sendiri bener-bener beda ama genre harem lain.


7.Fullmetal Alchemist:Brotherhood



Ulasan

Kalo yang ini memang dari awal udah punya genre dominan action jadi kisah percintaannya sangatlah sedikit dari banyaknya episod.Punya ending bahagia yang kayaknya disengaja ditampilin dalam beberapa detik saja,soalnya cuman ditampilin foto yang didalemnya elric sama winry lagi gendong anak-anaknya.


8.Clannad



Ulasan

anime romance dengan cerita yang mudah ditebak namun benar-benar membahagiakan,sangat tepat untuk anime ini.Bagaimana tidak,anime dengan alur kenala,pacaran,menikah lalu memiliki anak sangatlah mudah ditebak bukan.Tapi sebenernya jarang juga anime yang punya alur macem ini,biasanya banyak ditemui
dalam manga.


9.Tengen Toppa Gurren Lagann



Ulasan

Anime pengobar semangat ini juga ternyata punya ending menikah dan gilanya lagi menikahnya diceritakan dengan begitu mengharukan.


10.Shinsekai Yori



Ulasan
Diawali dengan suasana yang begitu mencekam karena animenya sendiri bergenre horror,tapi semakin berjalannya cerita muncul juga adegan percintaan
yang berujung pernikahan walaupun diawali dengan begitu mengharukan.
11.Rahxephon

Ulasan

Kalo yang ini tadinya gua gak nyangka endingnya bakal nikah,tapi setelah di ulang 3 kali gua akhirnya dapet clue buat ngerti endingnya.Animenya sendiri lebih ke genre mecha jadi romancenya kurang.



12.Bakuman



Ulasan

Buat yang ini gua cuman bisa bilang wow aja.Soalnya nih anime punya kisah percintaan yang luar biasa banget.Dan menegaskan kepada kita bahwa cinta benar-benar butuh ketetapan dan kepercayaan yang kuat satu sama lain.


13.Valkyria Chronicles



Ulasan

Perang,comedy ditambah percintaan itulah yang terjadi di series ini.Dan buat kalian yang mungkin penasaran ke gua kenapa masukin nih anime ke list ini,padahal di ending gak ada tuh scene nikah.Buat kalian yang punya pertanyaan kayak gini sebaiknya tonton OVA dari nih series,soalnya scenenya ada di OVA-nya.


14.Yoake Mae yori Ruriiro na 



Ulasan

Nih anime punya cerita cinta antara seorang pemuda bumi dengan seorang putri yang berasal dari kerajaan bulan.Endingnya nikah juga nih anime.Endingnya nikah coy


15.Futari Ecchi



Ulasan

Kalo yang ini scenenya diawal gan bukan di ending soalnya bercerita tentang kisah pasangan muda yang menikah dan gak tahu harus gimana.


16.Onegai Sensei



Ulasan

Disini di ending pasangannya menikah tnih asiknya lagi  nikahnya ama milf yang sekaligus gurunya dan juga seorang alien.


Tambahan 


-Ai Yori Aoshi



Ulasan

Kalo yang ini punya cerita tentang pertunangan.


-Kono Naka ni Hitori

 


Ulasan

Sebenernya disini adegan menikahnya cuman palsu,soalnya itu cuman menjadi model untuk baju pengantin saja.


-Naruto



Ulasan

Yup ending naruto memang seperti yang sudah diduga oleh banyak penggemarnya sedari dulu,yaitu menikahnya naruto dengan hinata.


-Ore no imouto ga konnani kawaii wake ga nai



Ulasan

Sama kayak anime Kono Naka ni Hitori diatas adegan menikah disini cuman percobaan aja.


-SAO (Sword Art Online)



Ulasan

Kalo yang ini walau gak cuman terjadi di game tapi kirito ama asuna pernah menikah.

-Romeo X Juliet

 

Ulasan

Kalo yang ini belum jelas mereka menikah atau gak.

-Okusama wa Joshi Kosei


Ulasan

Kalo yang ini memang dari awal udah nikah dan anime ini nyeritain tentang kehidupan pasangan guru dan murid yang telah menikah.


Itu semua gan listnya,niatnya mau gua tambahin bonus hentai tapi ntar aja deh beda post wkwkwkwk.
Silahkan dinikmati gan !!!!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "Rekomendasi Anime dengan Ending Menikah"

Post a Comment

Notice Me Senpai!!!!
Notice Me!!!!
Notice!!!

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here