Rekomendasi Anime Hard Ecchi!!! (Ada yg hampir ke Hentai!!!!!) - ClowYi -->

Rekomendasi Anime Hard Ecchi!!! (Ada yg hampir ke Hentai!!!!!)


Halo semua !!

Hari ini saya akan memberi sebuah list yang pastinya bakal digemari oleh banyak para kaum lelaki diluar sana.



Dan sebagian mungkin  menjadikannya sebagai impian yang pastinya cukup sulit untuk diwujudkan nih.
Buat yang udah gak sabar langsung aja nih saya kasih list rekomendasi anime-anime bergenre ECCHI yang pastinya mendekati HENTAI !!!!

Berikut listnya :

1.Aki Sora

 Ulasan

Ini dia anime yang kayaknya dari awal udah direncanain bauat jadi HENTAI wkwkwkwkkw,gimana enggak ?? nih anime walaupun cuman punya sekitar 3 episode saja,tapi itu bukan menjadi hambatan untuknya.
Ya,sebgian besar anime HENTAI juga paling banyak cuman punya 3 episode kan.Anime ini bercerita tentang kehidupan kakak beradik yang memang sudah saling suka satu sama lain dan karena hal itu juga banyak adegan sex yang pastinya hanya memperlihatkan sebagian badan saja nih,mau gimana lagi soalnya nih anime gak punya genre H sih wkwkwkwk.


2.Asa Made

 Ulasan

Bercerita tentang kehidupan seorang murid SMA terkemuka yang bernama Kagami Yuuki,karena sebuah kesalahan ia pun harus tinggal diasaram perempuan yang sangat terlarang untuk dimasuki oleh laki-laki dan karena itu juga ia harus menyamar menjadi seorang perempuan untuk bisa tinggal didalamnya dan asiknya lagi nih orang ditemenin ama guru pengawas yang bernama kakinozaka Ayumu yang pastinya punya badan yang ideal ditambah dengan wajah yang cantik.


3.B Gata H Kei

 
Ulasan

Anime ecchi comedy yang menceritakan kisah seorang gadis SMA yang sangat mengkhawatirkan keadaan dirinya,hal ini disebabkan karena ia masih saja perawan hingga saat ini.Gadis ini berniat untuk melepaskan status keperawanannya dengan seorang pria,namun masalahnya gadis ini belum pernah berpacaran dengan seorang pria satupun sampai saat ini,hingga suatu hari ia bertemu dengan teman sekelasnya yang diketahui masih perjaka juga.Sumpah nih anime bukan bikin nafsu yang ada malah bikin ngakak dah hahahahaha.


4.Cross Ange Tenshi

 Ulasan

Bercerita tentang seorang putri yang dibuang ke sebuah penjara karena diketahui ia merupakan seorang pemilik kekuatan yang keberadaannya sangat dibenci oleh semua kalangan masyarakat di kerajaannya.
Di penjara itu hanya ada wanita saja dan itulah yang membuatnya banyak adegan yang pastinya sangat berkesan untuk para pria,eit buat yang udah mikir kalo bakal bosen karena gak ada laki-lakinya tenang aja gan soalnya nanti bakal muncul juga laki-laki mesumnya.


5.Freezing

 Ulasan

Memiliki cerita tentang pertempuran manusia melawan mahluk asing yang dikenal dengan nama NOVA,pertempuran ini diwakili oleh para perempuan yang memiliki kekuatan bersama dengan para lelaki yang mendukungnya.Walaupun banyak adegan actionnya tapi buat fanservicenya gak bakal bikin kalina kecewa,soalnya nih anime bakal nampilin banyak banget adegan dewasa yang pastinya masih tetap mengkuti alur dari ceritanya sendiri.


6.Futari Ecchi

 Ulasan

Bercerita tentang pasangan suami-istri yang baru menikah namun mereka sama-sama tidak memiliki pengalaman dalam sex.Dan karena hal inilah banyak adegan-adegan dewasa yang dibalut dengan comedy selalu membuat kalian salut.


7.Kagaku no Yatsura

 Ulasan

Bercerita tentang Komaba Haruki dan dua teman gadisnya seorang cyborg gadis bernama Airi dan seorang gadis setenga-anjing yang bernama Ayana.Keduanya sering sekali melakukan banyak penelitian yang selalu berakhir dengan dalam keadaan yang sexy dan pastinya Haruki akan selalu terlibat masalah dengan mereka berdua.


8.Kanokon

 Ulasan

Bercerita tentang seorang siluman rubah ekor sembilan yang jatuh cinta dengan seorang murid sekolah menengah atas.Ia rela melakukan banyak hal demi mendapatkan pujaan hatinya.Dan pastinya hal yang dilakukannya selalu berbau dengan adegan-adegan dewasa.


9.Kiss x Sis

 Ulasan

Bercerita tentang percintaan antara 3 orang kakak-beradik yang tertarik satu sama lain.Untuk mengungkapkan siapa yang lebih mencintai adiknya kedua kakak perempuan ini mulai bersaing dengan cara yang pastinya bakal bikin nafsu kalian semua,hal ini bertujuan agar adiknya memilih siapa yang terbaik diantara keduanya.


10.Nozoki Ana

 Ulasan

Anime dengan cerita yang berawal dari sebuah lubang kecil yang menyatukan dua buah ruangan yang dihuni oleh seorang laki-laki dan seorang perempuan,sang laki-laki tanpa sengaja menemukan lubang ini dan mendapati wanita yang menempatinya sedang melakukan masturbasi,alhasil ia terkejut dan langsung menutupnya dengan sesuatu.Keesokan harinya ia mulai berkuliah dan tanpa disadari ternyata tetangga sebelahnya juga berkuliah ditempat yang sama dengan kelas yang sama juga.


11.Okusama ga Seitou Kaichou

 Ulasan

Bercerita tentang seorang Ketua OSIS yang menyerukan untuk para murid di sekolahnya melakukan sex dengan maksud agar mereka berani untuk menyatakan cinta dan menunjukkan kasih sayangnya terhadap pasangan mereka masing-masing.Sedangkan Ketua OSIS nya sendiri udah dijodohin sama salah satu pengurus OSIS dan orang tuanya juga sudah memaksa agar mereka tinggal bersama.



12.Rescue Me

 

Ulasan

Ceritanya berpusat pada Mizutani Masayuki,seorang anak SMA biasa.Ia tinggal bersama dengan Shimizu Sayaka,teman sekelas sekaligus pembantu rajin yang selalu mengganggu Masayuki dengan membuat situasi-situasi erotis di setiap keusilannya.


13.Seikon no Qwaser

 

Ulasan

Anime ero satu ini punya mimpi para lelaki di dalamnya nih,bercerrita tentang seorang alkimia yang bertarung dengan tenaga yang berasal dari susu yang pastinya haruslah sangat segar dan karena hal inilah maka yang dibutuhkan adalah ASI yup inilah yang dibutuhkan untuk bertarung,semakin banyak menyusu maka semakin besar juga kekuatannya.Maka,tak asing bila kalian melihat adegan menyusui yang dilakukan oleh para gadis SMA yang pastinya cakep-cakep.


14.Shinmai Maou no Testament

 Ulasan

Wuah anime yang mengambil jalan cerita incest demons harem plus ecchi ini gak sah deh kayaknya kalo gak masuk kedalam list ini,karena dibalik ceritanya yang mengambil tema pertempuran antar iblis dan pahlawan ternyata banyak sekali fans service yang luar biasa menggiurkan di setiap episodenya loh.Animenya sendiri udah 2 season dan berharaplah untuk season 3-nya agar cepat keluar.


15.Yosuga no Sora

 Ulasan

Anime ini bercerita tentang dua orang kakak adik yang kembali ke kampung halamannya setelah kedua orang tua mereka meninggal dalam sebuah kecelakaan.Kalo liat dari kalimat diatas sih kayaknya biasa aja kan dan pasti bakal mikir nih anime lumayan sedih,kalo mau jujur menurut saya anime ini memang sedih ya sedih,sedih karena ngriri liat chara laki-laki bisa dapetin cewe cantik dengan begitu mudahnya dan gilanya lagi bukan cuman orang lain nih yang diembat,adiknya sendiri juga ikutan diembat ama nih orang.


16.Kampfer

 Ulasan

Bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang wanita ini memang dah top markotop.Apalagi pas adegan yurinya,MANTAP.


17.Manyuu Hikenchou

 Ulasan

Anime dengan berlatar OPPAI yang dimulai karena OPPAI dengan karakter ber-OPPAI dan hanya bisa diselesaikan dengan OPPAI.Pokonya nih anime bercerita tentang OPPAI.


18.Souryo to majiwaru Shikiyoku no Yoru ni

 Ulasan

Anime baru dengan durasi pendek ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang wanita dengan seorang biksu yang pastinya banyak adegan sexnya.


19.Triage X

Ulasan

Anime yang satu ini sebenernya lebih mengutamakan genre actionnya,tapi fanservice yang diberikan oleh creatornya bukan main lagi.Apalagi artworknya yang bakal membuat chara cewenya makin menonjol.



20.To Love Ru

 Ulasan

Anime dengan ribuan lucky strike dari Yuuki Rito ini memang bikin ngriri para pria dah,udah keberuntungannya tinggi ditambah ama cewe-cewe yang cantik bikin nambah aja dah ngirinya.


21.Prison School

 Ulasan

Anime dengan artwork yang fantastis ini memang dah bikin kalian nafsu buat ngeliat masing-masing chara cewenya.Bercerita tentang 5 orang pria yang menjadi pria pertama di sebuah sekolah khusus wanita,mereka berencana untuk mengintip para wanita ketika waktu mandi.Namun niat ini lebih dulu diketahui dan akhiranya mereka diharuskan menerima hukuman berupa dipenjara di halaman sekolah selama satu bulan.


22.Hantsu X Trash

 Ulasan

Bercerita tentang seorang pemain polo air yang sangat mesum,pendorong semangat kemenangannya adalah para gadis cantik disekitarnya.Suatu hari salah satu pemain pingsan dan dibawa ke ruang UKS dan disanalah semua hal liar terjadi.


23.Nana to Kaoru

 

Ulasan

Bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak terlalu cocok untuk mencoba petualangan sex baru mereka denga bermain bondage untuk menghilangkan stress.Jadi,gak perlu dijelasin lagi dimana letak hentainya ya.


24.Highschool DxD

 Ulasan

-Buat yang ini pastinya udah pada hatam kayaknya dah,anime yang bercerita tentang petualangan Issei dengan para anggota groupnya untuk menjadi iblis nomor satu ini memang didorong oleh kekuatan oppai ketua Riasnya wkwwkkw,saya sendiri lebih suka ama Akeno sih.


25.Masou Gakuen HxH


Ulasan 


Dari judulnya aja udah ketahuan kalo nih Anime bakal jadi mesum,dan BTW di anime ini kalian bakal disuguhi oleh action yang dicampur ECCHI dimana MC-nya bakal bikin puasheroine dulu
biar tuh heroine pada kuat buat ngelawan monster.



26.Shin Nanatsu no Taizai


Ulasan


Buat anime ini cuman ada satu kata dah dari ane :

OPPAI EVERWHERE!!!! 




27.Keijo


Ulasan


Anime olahraga adu bokong,dah kebayang kan macem jadi gimana animenya.



28.Harukana Receive


Ulasan


Kalo yang sebelumnya olahraga adu bokong,buat yang sekarang itu olahraga voli pantai yang mana
pemainnya pada pake bikini,nih anime banyak banget fanservicenya.



29.Yuragi Sou no Yuuna-san


Ulasan 


Seorang anak yang masa kecilnya selalu dihantui pergi berkelana dan akhirnya tiba di sebuah penginapan murah,tapi apa yang dia tidak tahu adalah.

Ternyata rumah itu berhantu,dan bukan cuman itu,ternyata hantunya semok,ditambah penghuni penginapan yang lainnya juga aduhai,udah gitu dapet temen sekelas yang sexy pula.

F*ck lah ama nih orang!!!


30.Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!


Ulasan


Yang satu ini anime gulat perempuan,udah tau sendiri kan kalo gulat gimana?????



Dan itu dia semua list dari saya untuk harini ini,masih banyak anime lain dengan genre ECCHI kelas berat yang lain tetapi hanya itu saja yang bisa saya berikan untuk kali ini.

Kalo bermanfaat bisa di share ke temen-temen para pecinta anime lainnya.

Buat yang mau tanya bisa comment langsung dibawah ini.

Pasti dijawab kok !!!!! ;)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

3 Responses to "Rekomendasi Anime Hard Ecchi!!! (Ada yg hampir ke Hentai!!!!!)"

Notice Me Senpai!!!!
Notice Me!!!!
Notice!!!

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here